Wednesday, January 11, 2023

Toko Parfum Wanita Terbaik

The Body Shop Japanese Cherry Blossom

Untuk parfum sederhana dengan aroma yang manis, parfum The Body Shop ini bisa jadi pilihanmu. Dikenal sebagai produsen produk perawatan wajah, The Body Shop juga memproduksi berbagai jenis parfum wanita. Seri Japanese Cherry Blossom ini cocok jadi parfum sehari-hari yang memiliki ketahanan aroma yang lama.

Kemasan botol kaca yang cantik dan mini bisa jadi pilihan parfum saat traveling, lho!

 

Rentang Harga: Rp210.000 – Rp459.000

Calvin Klein Beauty Sheer Women

Parfum yang memiliki kombinasi aroma jeruk bergamot, berry, dan peach ini memberikan karkter yang manis pada setiap pemakainya. Tidak ketinggalan, parfum ini juga memberikan aroma floral peony, lily, dan melati lho! Jadi hari-harimu akan terasa lebih semangat dengan menggunakan parfum dari Toko Parfum Jakarta!

 

Rentang Harga: Rp379.000 – Rp750.000

Issey Miyake L’Eau D’Issey

Parfum wanita tahan lama lainnya adalah keluaran dari Jepang, yaitu Issey Miyake. Seri ini menawarkan aroma yang tahan lama untuk aktivitas seharian penuh.

Mengkombinasikan aroma lembut dari lili putih, lotuscyclamen, dan carnation membuat setiap pemakainya menggambarkan kesan elegan. Dikemas dengan desain botol yang simple dan elegan sehingga menambah kemenarikan perfum satu ini.

 

Rentang Harga: Rp198.000 – Rp1.500.000

No comments:

Post a Comment

cara memasukkan txt google search console ke domain

Google Search Console adalah alat yang sangat berguna untuk memantau kinerja situs web Anda di hasil pencarian Google. Namun, tidak ada cara...