Ketika Porsche masuk ke dalam balapan, Porsche mengejutkan dunia.
dengan penampilannya. Tetapi partisipasi dalam balapan Formula Satu
membawa hasil yang beragam. Pada musim 1961-1962, Porsche berpartisipasi.
sebagai konstruktor tetapi hanya menghasilkan satu kemenangan dalam kejuaraan
balapan, diklaim oleh Dan Gurney di Grand Prix Prancis 1962.
Dalam perlombaan non-kejuaraan, satu minggu kemudian Stuttgart Kesendirian
Itu mengulangi kesuksesan. Pada akhir musim, Porsche pensiun.
dari F1 karena biaya yang tinggi.
Pada tahun 1983, Porsche kembali ke Formula Satu, memasok mesin.
badged sebagai unit TAG untuk Tim McLaren. Itu adalah sukses
karena mobil bertenaga Porsche memenangkan dua kejuaraan konstruktor
pada tahun 1984 dan 1985 dan tiga mahkota pengemudi pada tahun 1984, 1985 dan 1986.
Kurang dari sepuluh tahun kemudian, pada tahun 19s91, Porsche kembali sebagai mesin.
pemasok, tapi kali ini hasilnya bencana: Gerak kaki,
Mobil bertenaga Porsche, tidak mencetak satu poin pun dan lebih dari setengahnya
dari balapan itu bahkan gagal lolos. Sejak tahun tersebut, Porsche telah
Tidak berpartisipasi dalam Formula 1.
Namun, Porsche yang dimodifikasi ringan berpartisipasi dalam banyak kompetisi.
di seluruh dunia, sebagian besar di kelas amatir untuk penggemar. Si
satu-satunya kategori profesional adalah Porsche Michelin Supercup yang dil pacu
sebagai kategori pendukung untuk putaran Formula Satu Eropa.
source:
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html
No comments:
Post a Comment